Selasa, 24 Juni 2014

Kim Hyun Jie's Fanfiction

Absolute Boyfriend

Tittle                : Absolute Boyfriend
Length             : Chaptered
Author             : Jie Er-Jerry
Rated              : T
Genre              : Friendship, Romance, Fantasy.
Disclaimer       : para pemain disini itu yang pasti bukan punya saya, mereka  punya orang  tua masing-masing.
Warning          : Cerita ini hanya fiktif belaka. Jangan dipercaya. Gasuka gausah dibaca.
Summary         : “karena aku, pacarmu !”ucapnya lantang. Jadi, dia benar-benar mengaggap kalau hubungan kami ini serius ?
 









As Long As You Love Me

Tittle                : As Long As You Love Me
Length             : Chaptered
Author             : Jie Er-Jerry
Cast                 : Kim Hyun Jie, Kim Joon Myeon, Jeong Jongkook and find your self
Rated              : T
Genre              : Romance, Angs, Fluff
Disclaimer       : para pemain disini itu yang pasti bukan punya saya, mereka  punya orang  tua masing-masing.
Warning          : Cerita ini hanya fiktif belaka. Jangan dipercaya. Gasuka gausah dibaca.
Summary         : “aku akan merawatmu, sampai kau sembuh”



Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3







Love, That Only Word


Tittle                : LOVE, THAT ONLY WORD
Length             : Chaptered
Author             : Jjangijong
Cast                 : Wu Yifan, Oh Se Hoon (Wu Sehun), Jeon Jungie (OC), Jeon Jungkook  
Other Cast       : Kim Hyun Jie, Kim Jong In, dll.
Rated              : T
Genre              : Family, Romance, Brothership, Angst.
Disclaimer       : cerita ini milik saya dengan segala ide gila yang melintas serta imajinasi yang liar. Para cast disini itu bukan punya saya kecuali Sehun sama Jungkook haha, becanda. Mereka milik kita bersama.
Warning          : OOC itu pasti, Typo itu ciri khas, Gaje itu permanen, cerita ini bikin mual, kalo gasuka ya mending gausah baca.
 


Chapter 1 / Prolog : Back at Time | Chapter 2 : Trouble Maker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar